Café ala-ala Pinggir Pantai

hey beach 1

Liburan ke pantai emang paling menyenangkan ya. Liat pemandangan laut, denger suara ombak dan main pasir pantai. Rasanya ingin refreshing dan menghilang sejenak dari rutinitas pekerjaan. Jangan sedih Guys! Mending kita ke Cafe Hey Beach! yang ada di Pluit. 

Hey Beach! menawarkan konsep tropical ala-ala pinggir pantai gitu. Sekilas kalau kalian lihat dari foto pasti kalian bakal nyangka ini lagi di pantai Bali hehe. Karna suasananya bener-bener kaya di Bali, mulai dari interior cafenya, konsep makanan dan minumannya udah beach banget deh! Yang bikin makin uniknya lagi, di café ini pakai pasir pantai loh! Udah berasa di pantai banget deh, kalian ga perlu lagi jauh-jauh ke Bali untuk dapetin suasana café pinggir pantai. 

Kalau di café ini kalian ga perlu takut kepanasan kaya di pantai. Karna café ini punya konsep semi outdoor, kalian masih bisa nikmatin cahaya matahari tapi ga secara langsung ke kulit kalian. Wih enak banget nih dapet suasana pantai tanpa takut kulit terbakar haha.

Hey Beach! café udah punya 2 cabang nih Guys! Cabang pertama ada di Jl. Pluit Permai No.23, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara dan cabang kedua ada di Jl. Jalur Sutera Kavling 30A, Alam sutera, Tanggerang. Langsung aja kepoin instagramnya yaa @heybeach.id



Berita terkait
Cafe di Jakarta rasa Bali?

Cafe di Jakarta rasa Bali?