Alih-alih membela keluarganya, Jason malah terjerat hukuman penjara

perawat dianiaya 2

Kalian tau ga berita yang belakangan ini lagi rame banget dibicarain,  apalagi dikalangan medis. Sampai-sampai hastag #saveperawatindonesia sempat tranding di Twitter. Awalnya karna beredar video seorang perawat wanita yang sedang di aniaya seorang pria yang kemudian viral di sosial media seminggu yang lalu.

Dalam video itu jelas banget terlihat korban Christina sedang berlutut dan ditendang oleh tersangka Jason dan kemudian rambut korban di tarik. Orang-orang yang ada disana udah coba melerai keduanya tapi keliatannya tersangka lebih galak, bahkan satpam yang ada disana juga keliatan ga berani melerai. Aduhh gimana sih Bapak keamanan?:(

Akibat dari perbuatannya Jason di tangkap oleh kepolisian Palembang dan dijerat Pasal 351 KUHP dengan hukuman 2 tahun 8 bulan penjara karna menganiaya perawat dan Jason dijerat pasal perusakan karna merusak ponsel milik perawat lainnya yang membantu. 

Jason adalah ayah dari anak yang jadi pasien di RS Siloam. Tersangka dapat berita dari sang istri bahwa perawat tersebut bekerja tidak benar karna pas korban melepas infus pasien, tangan pasien mengeluarkan darah. Ga terima anaknya terluka, tersangka jadi sangat marah sehingga terjadilah penganiayaan itu.

Akibat penganiayaan itu korban mengalami luka memar dimata kiri, bengkak pada bibir dan perut terasa sakit. Ga cuma alami sakit fisik tapi korban juga alami sakit psikis, korban sampai gam au lagi jadi perawat karna trauma.

Sementara itu petugas keamanan pada saat itu di kenakan teguran. Loh ko bisa? Karna petugas keamanan ga bisa ngelindungin korban pada saat itu. Dinilai tidak responsive pihak vendor dari jasa keamanan tersebut akan mengevaluasi kinerja dari petugas keamanan tersebut.



Berita terkait
Cara Buat Toast Kenikian

Cara Buat Toast Kenikian

Ojol Dapet 13jt Karena BTS Meal!

Ojol Dapet 13jt Karena BTS Meal!

Udah Tau Cara Kerja Vaksin?

Udah Tau Cara Kerja Vaksin?

Beli Bungkus Makanan Ratusan Ribu?

Beli Bungkus Makanan Ratusan Ribu?