Makan Bakso Langsung di Pancinya!

bakso sultan

Kaum-kaum milenial biasanya sukak banget nih sama Bakso, gatau kenapa ya mimin kalau lagi pusing tuh pasti nyariin bakso. Seketika jadi seger aja gtu abis makan bakso apalagi kalau baksonya pedes. Kalian biasanya makan bakso berapa mangkok? Satu mangkok? Dua mangkok? Ada yang udah pernah makan sepanci??? 

Jangan kaget ya, di Bandung ada loh bakso sepanci yang lagi viral! Namanya Bakso Sultan dan sudah memiliki 3 cabang yaitu di Jl. Lombok, Antapani dan Dago. Kalau makan sediri harus tetep pesen sepanci?:( Engga kok! disini kalian bisa pesan permangkok juga. Disini kalian bisa pilih sendiri pilihan bakso-bakso dan toppingnya secara prasmanan. 

Ga tanggung-tanggung, kalian yang pesen bakso sepanci akan dihidangkan dengan kompor portable alasannya agar tetap hangat saat dimakan. Bakso Sultan menyediakan berbagai pilihan bakso dari bakso kecil seperti bakso krikil, bakso sedang seperti bakso mercon, jamur, cincang, telor, keju hingga bakso besar, seperti bakso beranak dan bakso lobster. Selain itu ada juga topping tahu, siomay, tetelan, jando hingga babat. Ada juga, mie, bihun, sayur sawi dan taoge. Waaawww lengkap banget yaaa! Harganya juga cukup ramah di kantong kaum milenial heheee..

Ada yang tertarik kesini? Jangan lupa ajak temen-temen kalian atau keluarga kalian kalau kesini yaaa. Kecuali kalau kalian bisa abisin satu panci sendiri sih ga masalah wkwk



Berita terkait