Seorang wanita kirimkan sate beracun untuk mantan pacar!

sate sianida

Kalian tau ga berita yang viral banget belakangan ini? Tentang seorang wanita yang ingin membunuh mantan pacarnya tapi berujung salah sasaran. Buat yang belum tahu, mimin kasih tau kronologisnya ya...

Seorang perempuan berinisial NA yang tinggal di Bantul Yogyakarta telah ditangkap pihak kepolisian dikediamannya Jumat 30 April 2021. Satreskrim polres Bantul mengungkap identitasnya, perempuan ini berusia 25 tahun dan warga asli Majalengka Jawa Barat yang sedang bekerja di Yogyakarta. Polisi berhasil menyimpan barang bukti berupa dua buah motor, helm, sandal jepit, tusuk sate, lontong, agar-agar, resoles, pastel, kue pisang dan uang Rp30.000

NA tertangkap karna sebelumnya sempat viral berita seorang bocah berinisial NFP (10) meninggal dunia setelah makan sate yang dibawa oleh ayahnya di hari Minggu 25 April 2021. Sate tersebut dibawa oleh Bandiman seorang ojol yang usai menerima order offline misterius. 

Perempuan misterius tersebut meminta Bandiman untuk mengirim makanan berbuka puasa ke seorang pria bernama Tomy di Bangunjiwo. Bandiman pun mengantarkan pesanan tersebut dan sesampainya di lokasi. Kebetulan Tomy sedang berada di luar kota dan mengaku tidak memesan makanan dan tidak mengenal sang pengirim. Pesanan tersebut di tolak Tomy dan di berikan ke Bandiman.

Bandiman pun pulang dengan membawa makanan berniat menyantapnya untuk menu berbuka. Sesampainya dirumah Bandiman langsung membagikan makanan itu ke keluarganya. Istri dan NFP memakan sate dengan lontong, ga lama setelahnya NFP merasa panas dan terjatuh saat ingin mengambil air dan sang istri muntah-muntah. 

Bandiman langsung membawa anak dan istrinya kerumah sakit, sayangnya nyawa sang anak tidak bisa di selamatkan. Dokter mengakatan bahwa anak dan istrinya keracunan, tapi belum bisa dipastikan jenis racunnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata si pengirim misterius ini adalah NA yang hendak mengirimkan makanan beracun kepada Tomy yang merupakan mantan pacarnya. NA mengaku sakit hati karena Tomy menikah dengan perempuan lain. NA mengaku telah menyiapkan racun tersebut sejak 3 bulan yang lalu. Atas perbuatannya NA dijerat Pasal KUHP dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup.

Waawww sangat dramatis ya kisah yang satu ini. Niat nya ingin balas dendam ke mantan pacar malah berujung membunuh orang yang ga bersalah:( Kaum milenial jangan sampai kaya gini ya, cinta boleh tapi kita harus tetep punya harga diri dan pikiran kan?:( Semoga kisah ini bisa jadi pembelajaran untuk kita semua.



Berita terkait