Destinasi Wisata Murmer Bandung

bandung

Bandung tuh yaa selalu jadi tujuan untuk sekedar main atau berlibur, kayanya suasana Bandung yang sejuk cocok banget buat ngelepas beban kehidupan hehee.. Kali ini mimin mau ngasih referensi destinasi-destinasi Bandung yang pastinya murah meriah khususnya destinasi alam nya nih biar makin puas ngelepas beban nya wkwk… Apa aja sih destinasinya?

  • Kawah Putih

Kalau ini sih kalian udah pada tau yaa, tapi menurut mimin masih jadi destinasi wajib kalau ke Bandung apalagi buat kalian yang belum pernah kesini. Destinasi ini emang agak jauh sih dari kota Bandung, tepatnya di Jl Raya Soreang, Ciwidey dan jalanan menuju ke kawah putih ga terlalu besar, ya cukup untuk 2 mobil. Tapi semuanya bakal terbayar sama pemandangan kawah putih yang eksotis dan udaranya yang dingin sejuk. Apalagi sekarang udah banyak perubahan nih di kawah putih jadi lebih rapih, bagus banget buat foto-foto.

  • Stone Garden

Ga perlu jauh-jauh ke Stonehenge Inggris, di Bandung juga ada loh yang mirip-mirip gitu. Lokasinya di Desa Gunung Masigit, Cipatat, kalian bisa foto-foto di hamparan bebatuan alami. Disini juga ada Gua Pawon yang dulu jadi tempat tinggal manusia purba dan kalau kalian suka camping disini juga bisa loh.

  • Curug Cimahi

Curug yang memiliki ketinggian 87 meter ini juga dikenal dengan sebutan Rainbow Waterfall, karna ada lampu warna-warni dari air terjunnya. Wihh unik yaaa. Kalau kalian mau kesini mending sore menuju malem aja karna lampunya keliatan jelas di jam-jam itu. Lokasinya ada di Jalan Matsuri, Cisarua Bandung.

Nah itu beberapa referensi wisata alam di Bandung. Semoga beban kehidupan kalian hilang setitik setelah berlibur yaaa, wkwk. Nanti kita bahas lagi destinasi-destinasi lainnya… See u



Berita terkait
Ngopi di Gunung Yuk!

Ngopi di Gunung Yuk!

Makan Bakso Langsung di Pancinya!

Makan Bakso Langsung di Pancinya!

Hidden Paradise di Jogja!

Hidden Paradise di Jogja!

Mau ke Cafe atau Piknik? Kenapa ga dua-dua nya aja?

Mau ke Cafe atau Piknik? Kenapa ga dua-dua nya aja?