Kelewat Kreatif, Hasil Editan Photoshop Ini Malah Bikin Ngakak!

5

Kaum-kaum milenial pasti seneng berfoto kan? Ada tempat aesthetic atau instagrammable pasti langsung foto-foto. Abis foto-foto pasti kalian edit dulu, pilih filter atau ubah kecerahan. Tapi gimana ya kalo mau edit objek-objek yang ga diinginkan, agak sulit sih. Mungkin kalian butuh bantuan James Fridman? James Fridman ini udah cukup terkenal loh sebagai seniman photoshop di media sosial, banyak orang yang minta tolong edit foto mereka ke si James. Eettt tapi kayanya kalian harus liat dulu deh hasil editan Bapak James ini…

Foto yang pertama ini sepasang pengantin meminta ke Bapak James untuk ngilangin tiang yang menghalangi foto mereka. Tapi ko malah jadi tenda ambruk sih? Iya kalo tiangnya diilangin jadi roboh dong tendanya wkwkwk

 

Selanjutnya ada sepasang kekasih juga yang minta untuk diilangin laki-laki yang dibelakangnya. Dan sama si James betul-betul diilangin dong laki-laki yang dibelakangnya hahaha, yaa ga salah juga si James

 

Yang ini sih ngakakkk, seorang wanita minta temennya tuh diilangin karna ngerusak foto dia. Ehh kenapa malah di kutuk jadi batu??? Wkwkwkk

 

Yang terakhir foto pasangan lagi nih, si cewe minta supaya dia tuh tingginya setara sama si cowonya. Dannn lihat hasil editan James wkwkwk. Udah sama sih tingginya, tapi kenapa si cowonya malah masuk ke lobang galian wkwkk. Aduduh kelewat kreatif ya si James 



Berita terkait